Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Apa itu Keris Omyang Jimbe?

Keris Omyang Jimbe yaitu keris bertuah serta berkhodam yang berguna untuk menghadirkan rejeki berlimpah, kejayaan, keberhasilan serta kekayaan tanpa ada batas. Keris istimewa karya Kang Masrukhan ini sudah jadi ‘pegangan’ beberapa client beliau yang datang dari beragam kelompok, dari mulai petinggi, entrepreneur sampai orang-orang biasanya. Dengan cara fisik, Keris Omyang Jimbe bercirikan ukiran sepasang puthut atau badjang yang duduk sama-sama membelakangi sembari menengadahkan tangan.

http://www.kerisomyangjimbe.com/


Faedah kekayaan serta keberhasilan Keris Omyang Jimbe memanglah membuatnya suatu benda bertuah yang sangatlah pas dipakai oleh beberapa entrepreneur, petinggi, tokoh orang-orang serta kelompok profesional. Untuk entrepreneur, Keris Omyang Jimbe bakal membuat lancar jalannya usaha yang digeluti, memudahkan tercapainya negosiasi usaha, menarik simpati serta keyakinan client, menolong memenangkan satu tender/proyek, memudahkan usaha pengembangan usaha serta membuat lancar semua masalah yang terkait dengan pajak serta perizinan.

Beberapa petinggi, baik petinggi pemerintah ataupun swasta, juga sangatlah pas memakai Keris Omyang Jimbe. Terkecuali untuk menjaga posisi yang sudah dipunyai, Keris Omyang Jimbe akan buka jalan untuk pemiliknya untuk mencapai jabatan yang lebih tinggi dan memperoleh keyakinan serta rasa hormat dari beberapa bawahan yang di pimpinnya. Atau mungkin Anda mau turut terjun ke kancah politik dengan ikuti penentuan anggota dewan atau pilkada? Tuah serta khodam Keris Omyang Jimbe bakal menolong Anda wujudkan hasrat itu.

Berapakah Mahar untuk Beroleh Keris Omyang Jimbe? Mahar Keris Omyang Jimbe yaitu sejumlah Rp. 5. 590. 000, -. Betul-betul suatu nilai yang demikian kecil apabila dibanding dengan nilai keberhasilan serta hari esok Anda. Karenanya sekaranglah waktunya Anda memutuskan bijak dengan pesan Keris Omyang Jimbe saat ini juga.

Cost pengiriman ke semua lokasi Indonesia lewat layanan POS Kilat Spesial telah termasuk juga dalam mahar itu. Terkecuali bila Anda mau paket Keris Omyang Jimbe diantar lewat TIKI/JNE, jadi ada penambahan cost kirim sebesar Rp. 30. 000, 00 (Pulau Jawa) serta Rp. 50. 000, 00 (luar Pulau Jawa). Sedang pengiriman ke luar negeri (Asia Tenggara) dikenakan cost kirim penambahan sebesar Rp. 200. 000, 00.

Bila dibanding dengan faedah yang bakal Anda dapatkan sesudah mempunyai Keris Omyang Jimbe, mahar ini tidaklah sepadan maupun bermakna apa-apa. Di samping itu kami tidak mau Anda berasumsi mahar juga sebagai pemberi tanda ada aksi jual beli benda bermanfaat supranatural. Karena jual beli barang gaib atau tak kasat mata yaitu haram hukumnya dalam ajaran agama Islam yang kami anut. Mahar harusnya Anda anggap juga sebagai sedekah atau donasi pada mereka yang sudah berupaya menolong terwujudnya hasrat Anda. Jadi sekalipun Anda punya niat beli, sebenarnya cuma bentuk fisik Keris Omyang Jimbe tersebutlah yang bisa Anda ganti nilainya dengan beberapa duit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar